Tuesday, July 19, 2016

Mencari uang di internet hanya dengan smartphone Android

Posted by Unknown


Mencari uang di internet hanya dengan smartphone Android

Banyak sekali cara untuk mencari uang di internet , salah satunya dengan memanfaatkan smartphone atau tablet android yang kita miliki yaitu dengan menginstall aplikasi Whaff Rewards .
Apa itu Whaff Rewards ?  Whaff Rewards adalah aplikasi android yang memungkinkan kita untuk mendapatkan dollar setelah melakukan beberapa tugas seperti mendownload aplikasi lalu menjalankannya untuk beberapa menit , dan juga kehadiran , untuk lebih jelasnya bisa langsung install aplikasi Whaff rewards .Aplikasi ini tidak dipungut biaya apapun jadi gratis .

Apa yang diperlukan sebelum menggunakan aplikasi Whaff?


  1. Smartphone atau tablet Android  : untuk menjalankan aplikasi Whaff
  2. Akun Facebook : Digunakan untuk mendaftarkan akun Whaff karena Whaff hanya bisa didaftarkan dengan akun facebook untuk saat ini .
  3. Rekening Paypal/Skrill: jika sobat ingin mencairkan uang dari Whaff maka kita harus menggunakan Paypal atau Skrill dan minimal saldo untuk ditarik yaitu 10,5 dollar (Paypal) dan  11 Dollar (Skrill) atau dengan pulsa maupun Giftcard seperti Google Play Gift Card , Steam dan lain-lain .
  4. Koneksi Internet : ini wajib ada karena dibutuhkan untuk mendownload aplikasi dan lain lain .

Bagaimana cara Mendaftar Whaff?

1.Download Aplikasi Whaff Rewards di Playstore atau klik link berikut 

2.Login Whaff Rewards dengan akun Facebook

3.Kemudian akan muncul  Enter invite Code (masukkan kode undangan) kemudian masukkan kode    EF28558 maka sobat akan mendapatkan $0,30 sehingga saldo awal sobat menjadi $0,60
NOTE : Hati –hati jika keluar kolom invite jangan klik back karena sobat tidak akan bisa memasukkan kode undangan dan saldo tidak akan bertambah.